pengalaman Quu saat membuat wordpress

TUGAS 6

INI ADALAH PENGALAMANKU SAAT MEMBUAT BLOG DI WORDPRESS

Pengalamanku saat membuat wordpress pokoknya beragam… sampe-sampe ngak bisa di jelasin ,,, tapi aku akan ceritakan sebagian yang aku ingat dari membuat wordpress ……. Dari awal saat saya membuat wordpress , masih gampang . tapi lama – lama mulai kesulitan … heheheh J

Aku jadi bingung ,,, tapi setelah itu aku melihat website –website orang cara membuat wordpress ,,, akhirnya jadi juga wordpresskuuu,,,  walaupun masih ada kekurangan dari wordpress kuu ini dan juga aku lebih banyak tau lagi tentang komputer karena ilmu dari membuat wordpress ini….

Jadi kesimpulan yang saya rangkum ,,, hahaha bahasa gueeee lebay yah !!!!
kita nambah ilmu lagi tentang komputer dan internet dan masih banyak lagi manfaat dari membuat blog di wordpress ini ,,,, J terimah kasih

Apabila ada kata2 kuu yang kurang baik ,,, maafin yah !!!

Leave a Reply

